Angkot The Game 0.14 Terbaru

Angkot The Game
Kali ini ane akan menshare sebuah game yang berjudul Angkot The Game. Angkot The Game Datang dengan memberikan keseruan, kesenangan untuk setiap orang, khususnya Indonesia. Karena permainan ini dibuat dan dikembangkan oleh developer Indonesia, maka diberi nama Angkot The Game. Game yang sangat populer pada tahun 2008 hingga 2013 ini dan hampir setiap pengguna Komputer memainkan permainan ini, NewBlog siap mengangkat kembali game local Angkot The Game untuk kalian yang belum kenal dengan permainan ini. Dulunya, game ini sempat menongkrong di jajaran game Facebook, setelah keluar, kali ini Anda bisa memainkannya tanpa koneksi internet.
Berbicara grafik, sesuai untuk kalian yang menyukai game pc, Angkot The Game memberikan banyak fitur baru yang bisa kalian nikmati dalam permainan ini. Terdapat lagu-lagu lokal ketika kalian mengendarai angkot, dan alhasil kalian benar-benar serasa sedang menjadi supir angkot. Beberapa hal dalam game ini dibuat semirip aslinya seperti seolah menjadi supir angkot di Indonesia. Pemain akan dituntut menjadi supir angkot yang baik, mematuhi aturan, melayani penumpang, berkendara dengan benar, bahkan urusan diluar angkot juga harus diselesaikan.
Selesaikan misi-misi yang ada pada papan kamar kalian, untuk mendapatkan uang, dan masih banyak lagi misi yang harus diselesaikan. Cari penumpang lalu antar sampai tujuan, saat penumpang teriak "Kiri Bang!!" segeralah turunkan penumpang. Kalian harus menjaga kenyamanan sang penumpang denga profesional dalam pekerjaan/misi kalian, dan masih banyak lagi misi lainnya yang harus diselesaikan dalam permainan yang menyenangkan ini.
Minimum System Requirement :
  • Operating System : Windows XP, Vista, 7, 8, and 8.1
  • RAM : 4 GB
  • Processor : core 2 duo 2.77 GHz
  • VGA : minimal 1 GB
Jika komputer Anda tidak kuat, jangan dipaksa karena game ini memang membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi. Resiko Ditanggung Sendiri!!

Download Angkot The Game, Simulasi Angkot Khas Indonesia
Angkot The Game PC

Link Download : 
Single Link : DirectLink
Part Link : DropBox

Download dengan Internet Download Manager agar lebih cepat..
Credit: jalantikus.com
Terimakasih atas kunjungannya..
Previous
Next Post »