Cara Cheat Uang Master League PES 2017

Kali ini ane akan membahas tentang Cara Cheat Uang Master League PES 2017. Pasti banyak yang masih bingung cara men-cheat uang master league PES 2017. Saya sendiri mencoba trainer dari DevilCold dan ternyata di tempat saya gak work. Entah saya yang salah atau trainernya. Akhirnya saya mencoba trik yang dilakukan oleh teman saya ini dan hasilnya work. Oke langsung saja..


1. Pastikan Anda memiliki Cheat Engine dan Pro Evolution Soccer 2017.
Jika belum punya Anda bisa download :
Pro Evolution Soccer 2017

2. Sebelum memulai langkah-langkahnya, alangkah baiknya back-up dulu save Master League Anda, karena saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi pada master league PES 2017 Anda. Cheat ini baru saya tes di uang Dollar dan Euro. Silahkan coba untuk uang lain, jika work komen ya.


3. Buka Cheat Engine, lalu pilih PES2017.exe di procces list

4. Buka Master League Anda, pilih menu negosiasi, lalu ingat berapa uang Anda.

5. Sekarang buka cheat engine lalu tuliskan uang tadi, tapi tulis tanpa menuliskan dua angka terakhir, dan klik First Scan.

6. Jika hasilnya sudah ketemu, lalu klik dua kali dan edit sesuka hati Anda, lalu kembali lalu masuk lagi di menu negosiasi.
 

7. Hasilnya kurang lebih seperti ini.

Sekian dari saya..
Terimakasih atas kunjungannya..
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »