All Adobe Photoshop Collection Full Version

Kali ini ane akan menshare rangkuman dari post ane tentang semua versi Adobe Photoshop beberapa waktu lalu. Adobe Photoshop sendiri adalah software pengolah gambar yang cukup populer. Adobe Photoshop ini dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai macam teknik keren seperti WPAP, Low Poly, maupun yang lain. Cara menggunakan Adobe Photoshop ini pun dibilang cukup mudah untuk teknik dasarnya, sedangkan untuk teknik lanjutnya membutuhkan keahlian. Oke ini dia rangkumannya..

1. Adobe Photoshop 7
Adobe Photoshop 7 ini adalah versi pertama dari Adobe Photoshop. Untuk sekelas software lawas, Adobe Photoshop 7 ber-size lebih besar dari Adobe Photoshop CS 1, size-nya sekitar 160MB. Tentunya, Adobe Photoshop 7 ini hanya membutuhkan spek yang kecil.
Link Download : Mega
Serial Number : 1045-0203-9978-9535-2220-4431
                         1045-0009-2130-3302-1733-9518

2. Adobe Photoshop CS1


Adobe Photoshop CS1 adalah Adobe Photoshop versi CS yang pertama kali dibuat. Adobe Photoshop versi ini juga sangat ringan dan insyaallah bisa dipakai di semua OS. Ukurannya pun kecil hanya sekitar 150mb. Fiturnya pun tidak kalah dibandingkan dengan versi selanjunya.
Link Download : Dropbox
Serial Key : 1045-0203-9978-9535-2220-4431

Adobe Photoshop CS2 adalah Adobe Photoshop seri CS lanjutan dari Adobe Photoshop CS1. Adobe Photoshop CS2 ini memiliki fitur yang bagus seperti koneksi dengan Adobe Bridge,Vanishing Point, Noise Reduction, Spot Healing Brush, dan lain sebagainya. Adobe Photoshop CS2 juga sudah bisa memproses file RAW dari kamera sehingga kamu bisa melakukan edit pada file berformat RAW dalam jumlah banyak. Spefikasi yang dibutuhkan pun masih lumayan rendah.
Link Download : DirectLink atau GoogleDrive
Serial Number : 1045-1412-5685-1654-6343-1431

Adobe Photoshop CS3 merupakan Adobe Photoshop CS lanjutan dari Adobe Photoshop CS2. Adobe Photoshop CS3 adalah software untuk keperluan pembuatan desain, baik desain layout, desain web, desain grafis, dan lain-lain. Adobe Photoshop CS3 memuat semua fitur yang Anda sukai dalam Photoshop CS2, jadi semua fitur yang ada pada versi sebelumnya tidak akan hilang. Photoshop CS3 mempercepat kurva (path) dari imajinasi untuk image.
Link Download : DirectLink
Link Crack : DirectLink

Adobe Photoshop CS4 adalah sebuah software profesional untuk editing gambar, garis pemimpin didunia digital imaging,memberikan lebih dari apa yang Anda butuhkan. Alat-alat yang kreatif dan inovatif membantu Anda mencapai hasil yang luar biasa. Serta dengan penanganan editing yang lebih efisien, pengolahan file, tidak memperlambat Anda dalam bekerja. Dalam versi ini tentunya membutuhkan spec yang lumayan.
Link Download : 
Part 1 : IndoWebster
Part 2 : IndoWebster

Adobe Photoshop CS5 Extended adalah salah satu software Photo Editor yang paling populer, karena fitur-fiturnya yang sangat canggih, bahkan banyak pihak yang mengatakan bahwa Adobe Photoshop ini merupakan software Photo Editor nomor 1 di dunia. Walaupun Adobe Photoshop CS5 Extended ini bukanlah versi terbaru dari seri Adobe Photoshop, namun fitur-fitur yang terdapat di dalamnya tidak kalah dari Adobe Photoshop CS6 Extended.
Link Download :
Part 1 : SolidFiles atau Uppit
Part 2 : SolidFiles atau Uppit
Part 3 : SolidFiles atau Uppit
Part 4 : SolidFiles atau Uppit
Crack : SolidFiles atau TusFiles

Adobe Photoshop CS 6 Extended adalah software Adobe Photoshop seri CS yang terakhir. Adobe Photoshop CS 6 Extended ini memiliki fitur yang lebih banyak dibanding pendahulunya.  Adobe Photoshop CS 6 Extended ini membutuhkan spec yang tinggi dari versi CS5 nya dan tentunya lebih rendah dari Adobe Photoshop CC 2015.
Link Download : CopiaPop atau GoogleDrive
Patch : GoogleDrive

Adobe Photoshop CC 2015 adalah sebuah software pengolah gambar digital yang memiliki banyak fungsi dan fitur. Dengan menggunakan Adobe Photoshop CC 2015 ini, kita dapat dengan mudah mengolah dan mengedit sebuah gambar. Telah banyak perubahaan dari segi interface dan kemudahan dalam melakukan editing. Tentunya dengan segudang fitur yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi PC yang harus dipenuhi. 
Link Download : GoogleDrive atau KumpulBagi

Itulah pos saya tentang All Adobe Photoshop Collection Full Version.
Terimakasih atas kunjungannya..

Previous
Next Post »