Freedom 251 Smartphone Android 3G Termurah di Dunia Dengan Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah

Anda tentu mengetahui bahwa sebuah harga smartphone saat ini memiliki bandrol di atas 500 ribu rupiah dan di bawah itu paling-paling kita mendapatkan ponsel feature phone atau sebuah ponsel biasa tanpa dilengkapi segala kelengkapan sebuah smartphone atau sistem operasi smartphone seperti Android, Windows 10 atau iOS.
Freedom-251
Bagaimana kalau ternyata di belahan dunia lain tepatnya di India, negara dengan pengguna ponsel terbanyak nomor 2 setelah Cina, telah diluncurkan sebuah produk smartphone yang sangat-sangat murah yang dihargai tidak sampai 4 USD atau apabila dirupiahkan tidak sampai 50 ribu rupiah. Jangan anggap kami bohong atau menyebarkan berita hoax yah karena memang ini benar-benar fakta!
freedom-251
Adalah perusahaan bernama Ringing Bells di India yang baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Freedom 251 ini pada tanggal 17 Februari dengan harga hanya 251 Indian Rupee, sesuai namanya, di mana harga ini apabila dirupiahkan nilainya tidak sampai 55 ribu rupiah atau kurang dari 4 USD.
freedom-251-back
Smartphone Android ini memiliki spesifikasi tidak rendah-rendah amat tapi tergolong lumayan juga karena sudah memiliki prosesor quad core, layar 4 inci, RAM 1GB bahkan telah mendukung jaringan 3G serta sudah menggunakan OS Android 5.1 dan juga telah dilengkapi berbagai macam aplikasi bawaan seperti Women SafetySwachh Bharat,FishermanFarmer, Medical, Google Play, Whatsapp, Facebook serta Youtube. Bahkan smartphone ini dilengkapi garansi 1 tahun dan perusahaan Ringing Bells sebagai produsen smartphone ini menyediakan 650 layanan service center di India.
Lalu bagaimana kok bisa semurah ini? Ternyata ponsel ini mendapat dukungan yang besar dari pemerintah India dan merupakan bagian dari program “Make In India” yang dispnosori PM Modi. Anda bisa mengunjungi situs Ringing Bells di alamat http://www.ringingbells.co.in/ serta mengunjungi situs resmi dari smartphone yang SUPER MURAH GILA ini di http://freedom251.com/
Spesifikasi Freedom 251:
  • 4-inch qHD screen with IPS
  • 1.3 GHz quad-core processor
  • 1GB RAM
  • 8GB internal storage
  • microSD slot for up to 32GB of external storage
  • 3.2MP rear camera with auto focus
  • 0.3MP (VGA) front camera
  • 3G support
  • 1450 mAh battery
  • Android 5.1 Lollipop
Bagaimana? Kepengen yah?
CATATAN: Ini bukan HOAX! Tapi jangan berharap Anda bisa memperoleh smartphone ini di Indonesia yah, karena smartphone ini merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah India sehingga tentunya ada subsidi cukup besar yang memungkinkan harga bisa semurah ini
Credit: beritateknologi.com
Previous
Next Post »