Cara Membuat Username, Password, dan License Sendiri Untuk ESET NOD32 dan Smart Security


Kali ini saya akan menshare tutorial Cara Membuat Username, Password, dan License Sendiri Untuk ESET NOD32 dan Smart Security. Tutorial yang saya bagikan ini akan mampu mendapatkan username eset semua edisi yang berlaku selama 30 hari. Namun bedanya kalian bisa mendapatkan kembali username & passwordnya lagi setelah 30 hari. Oke, simak tutorial berikut ini..

1. Buka halaman ini, demos.eset.es , namun saat sedang membuka, kalian harus dengan cepat mengklik tombol silang ( x ) yang ada di browser kalian atau di-stop. Tujuannya agar halaman tersebut tidak mengalihkan kehalaman utama eset. Sehingga tampilannya seperti dibawah ini :
Cara Aktivasi Antivirus ESET Semua Edisi Tanpa Crack, Tanpa Patch dan Selamanya

2. Setelah itu, kalian gunakan disposable email atau email kalian sendiri untuk mendapatkan username & password langsung dari ESET. Lalu kalian isi formnya sebagai berikut :
Cara Aktivasi Antivirus ESET Semua Edisi Tanpa Crack, Tanpa Patch dan Selamanya
 3. Dan jika sudah klik Solicitar Evaluacion. Nantinya Username & Password akan dikirim langsung ke email kalian seperti dibawah ini :
Cara Aktivasi Antivirus ESET Semua Edisi Tanpa Crack, Tanpa Patch dan Selamanya


4. Done ! ulangi lagi langkahnya setelah 30 hari.


Untuk Pengguna Eset Smart Security 9 Dan Eset NOD32 Antivirus 9!!!

Di versi ESET NOD32 Antivirus 9, Eset sudah tidak lagi menggunakan Username dan Password. Yang harus kalian lakukan hanyalah mengubah Username dan Password yang didapat dengan cara diatas menjadi sebuah serial number/license. Lihat caranya dibawah ini.

1. Pastikan kalian memiliki Username & Password.
2. Sekarang pergi ke alamat ini https://my.eset.com/convert
3. Sekarang kalian masukkan username dan password ESET kalian
4. Klik pada tombol yang berwarna biru dan selesai !
5. Sekarang kalian bisa menggunakan Serial Number/License tersebut untuk ESET NOD32 Antivirus 9 dan ESET Smart Security 9.

Ulangi langkah diatas selama 30 hari sekali untuk mendapatkan serial number yang baru jika serial lama sudah expired. Cara ini cukup mudah dan tidak akan di blok oleh ESET karena serial number yang digunakan asli dari ESET.

Credit: software182.com
Terimakasih atas kunjungannya..
Previous
Next Post »