Bocoran Varian Warna Lumia 850

Beberapa bulan yang lalu Microsoft telah meluncurkan smartphone Windows 10 Mobile Lumia 950 dan 950 XL yang masuk kedalam jajaran flagship serta Lumia 550 yang menyasar segmen entry level. Setelah beberapa bulan memulai debut smartphone Windows 10 Mobile mereka, kini Microsoft dikabarkan segera meluncurkan smartphone Windows 10 Mobile yang ditujukan untuk segemen menengah.
Lumia 850
Smartphone tersebut adalah Lumia 850 alias Honjo, setelah kemuculan rumornya beberapa bulan yang lalu, kini muncul kembali beberapa bocoran gambarnya, yang juga menandakan kehadiran smartphone kelas menengah ini tak akan lama lagi.
Dari beberapa bocoran gambar yang telah muncul sebelumnya, bocoran gambar Lumia 850 kali ini bisa dibilang yang paling jelas. Selain menampilkan desain body yang jelas, gambar yang bocor melaui akun sosial media @EvLeaks dan sumber dari Tiongkok ini juga menampilkan pilihan warna yang tersedia untuk Lumia 850.
Desain smartphone Lumia 850 ini sekilas sangat mirip dengan Lumia 950 yang telah muncul terlebih dahulu, namun perbedaan yang paling terasa adalah sudut dari smartphone yang lebih membulat. Tak seperti Lumia 950 yang menampilkan kesan tegas. Selain itu, tak nampak tombol kapasitif pada Lumia 850 ini.
Lumia 850 ini bakal tersedia dalam warna putih dengan sentuhan warna emas di bagian frame smartphone ini. Selain warna emas, Anda juga bakal mendapatkan warna rose gold dengan warna putih pada bagian sisi depan dan belakang. Tak hanya itu saja, warna hitam juga masih tersedia dengan beberapa pilihan warna frame yang berbeda.
Namun sayangnya, bocoran yang menampilkan desain body dan warna yang lebih jelas ini tidak disertai dengan bocoran spesifikasi yang diusung smartphone berbasis Windows 10 Mobile ini. Kita nantikan saja bocoran selanjutnya.
Credit: beritateknologi.com
Previous
Next Post »